Samsung Galaxy S21 FE, Galaxy Tab S7 Lite, Laptop Baru, Produk Mendatang Lainnya Jadwal Peluncuran Berujung

Samsung Galaxy S21 FE, Galaxy Tab S7 Lite, dan tanggal peluncuran produk lainnya bisa jadi telah bocor. Raksasa teknologi Korea Selatan baru-baru ini meluncurkan smartphone Galaxy A52 dan Galaxy A72 di acara Galaxy Awesome Unpacked pada 17 Maret, dan sepertinya perusahaan tersebut dapat mengadakan acara peluncuran lain segera. Sebuah peta jalan mini yang diduga telah muncul secara online yang menunjukkan beberapa produk mendatang dari Samsung dan garis waktu rilis mereka. Perusahaan dapat mengadakan acara lain bulan depan untuk mengungkap perangkat komputasi baru, diikuti oleh versi Lite dari Samsung Galaxy Tab S7 pada bulan Juni. Hingga saat ini, perusahaan belum membagikan informasi apa pun tentang produk yang dirumorkan tersebut.

Menurut situs Kumpulan Berita Terupdate Terpercaya, Samsung menyelenggarakan acara Galaxy Awesome Unpacked pada 17 Maret di mana ia meluncurkan Samsung Galaxy A52, Galaxy A52 5G, dan Galaxy A72 yang telah lama ditunggu-tunggu. Sekarang menurut peta jalan mini yang diduga yang dibagikan oleh keterangan rahasia Evan Blass via Voice, raksasa teknologi Korea Selatan itu memiliki beberapa rilis lagi yang direncanakan untuk beberapa bulan mendatang. Tampaknya akan ada peluncuran lain yang terjadi pada 26 Maret, tetapi tidak jelas apa yang akan diungkapkan.

Kemudian, pada 14 April, Samsung dapat mengadakan acara ‘Unpacked’ lainnya di mana ia dapat mengungkap perangkat komputasi baru. Laporan tersebut menunjukkan bahwa ini mungkin jajaran Galaxy Chromebook dan model laptop Galaxy Book. Selanjutnya, Samsung Galaxy Tab S7 Lite yang dirumorkan diharapkan akan diluncurkan pada bulan Juni. Galaxy Tab S7 Lite, seperti namanya, akan menjadi versi Galaxy Tab S7 yang lebih ringan dan lebih terjangkau. Varian Lite pertama kali dikabarkan pada bulan Januari, dan kemudian bulan lalu, dilaporkan terlihat dalam daftar Geekbench dengan RAM 4GB dan Android 11. Bisa ditenagai oleh Snapdragon 750G SoC.

Pada bulan Juli, perusahaan dapat meluncurkan Samsung Galaxy A22 dan Galaxy A22 5G yang juga mengalami banyak kebocoran. Samsung Galaxy A22 5G dikatakan dijual dengan harga KRW 200.000 (sekitar Rs.13.300). Ini mungkin memiliki pengaturan kamera belakang quad yang dapat mencakup kamera utama 48 megapiksel, kamera sekunder 8 megapiksel, dan dua sensor 2 megapiksel. Peta jalan yang bocor tidak menyebutkan tanggal peluncuran yang pasti

Akhirnya, pada 19 Agustus, perusahaan dapat meluncurkan varian ‘FE’ dari Samsung Galaxy S21 karena peta jalan mengatakan “FE Unpacked”. Belum ada detail yang tersedia tentang Galaxy S21 FE, tetapi melihat Samsung Galaxy S20 FE, itu bisa menjadi varian Galaxy S21 yang lebih terjangkau.

Samsung Galaxy Z Fold 3, Detail Galaxy Watch 4 Series Berujung
Biasanya, Samsung meluncurkan ponsel andalan seri Galaxy Note di paruh kedua tahun ini, tetapi pada rapat pemegang saham terbaru, Presiden dan Co-CEO Koh Dong-Jin mengatakan tidak akan ada smartphone Galaxy Note baru tahun ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *